Tips Menjauh Dari Kematian di PUBG Mobile



Belakangan ini game berbasis online kian diminati oleh masyarakat. Indonesia sebagai lahan basah menjadi arena yang tepat bagi pendiri game online untuk mengembangkan usahanya. Salah satu game online yang sedang menjadi perbincangan hangat pecinta game adalah game PUBG. Kepopuleran game yang satu ini juga dipicu oleh peralihan mode game dari personal komputer ke mobile.

Sistem kerja dari game ini yaitu peserta harus bertempur melawan 99 pemain lain dan berusaha menjadi yang terakhir untuk hidup sebagai pemenang. Pada awal permainan, anda dan lawan lainnya akan berada di atas pesawat yang kemudian diharuskan untuk terjun menggunakan parasut agar mereka loot dan melanjutkan pertempuran. Untuk bertahan hidup dan memenangkan chicken dinner diperlukan beberapa tips agar menjauh dari kematian.

Untuk itu, berikut ini kami akan memberikan tips ampuh untuk menjauh dari kematian di PUBG Mobile khusus untuk anda.

Tips Terhindar dari Kematian di PUBG Mobile

Mendarat Secepat Mungkin


Tips bertahan hidup di game PUBG Mobile yang pertama adalah melakukan pendaratan secepat mungkin dibandingkan dengan pemain lainnya. Area yang menjadi tempat favorit pemain untuk mendarat adalah center map. Pasalnya di tempat tersebut terdapat banyak sekali perbekalan dan senjata sebagai peralatan untuk bertahan hidup dan bertempur. Tips untuk mendarat secepat mungkin dan berada pada zona yang diinginkan adalah mengarahkan analog ke atas dan pandangan ke bawah sehingga tubuh akan berada pada posisi vertikal dengan kepala di bawah.

Segera Loot
Setelah melakukan pendaratan di zona yang anda anggap aman, langkah selanjutnya adalah mencari bangunan di sekitar area pendaratan dan loot peralatan yang anda butuhkan. Peralatan tersebut dapat meliputi i helm, rompi, medik kit, dan lain sebagainya. Tak kalah penting, segera setelah mendarat, anda harus mencari senjata untuk mengatasi kesulitan yang dialami. Untuk berjaga-jaga, ada baiknya anda untuk mengambil senjata seadanya terlebih dahulu untuk mencoba bertahan dari serangan lawan.

Antisipasi Serangan Lawan
Seperti yang kita ketahui bahwa langkah awal setelah melakukan pendaratan adalah loot bangunan dan senjata. Karena peserta permainan terdiri dari banyak pihak, maka bangunan dan senjata rawan untuk di loot lawan terlebih dahulu. Salah satu tanda untuk mengetahui apakah sebuah bangunan sudah didatangi atau masih ditempati oleh pemain lain adalah keadaan pintu yang masih terbuka atau terdengar suara langkah kaki.

Tips untuk mengatasi masalah yang satu ini adalah hindari mencari loot di bangunan yang memiliki pintu yang sudah terbuka karena kemungkinan besar bangunan tersebut sudah dihuni oleh musuh yang siap untuk menyergap pemain lain yang datang.

Berlari Menggunakan Mata Elang


Tips lain yang ampuh untuk membantu menjauhi kematian di game PUBG Mobile adalah berlari menggunakan mata elang atau free look dengan ikon mata di samping peta. Fitur mata elang sangat cocok digunakan ketika berlari di tengah padang rumput terbuka karena kemungkinan besar terdapat pemain lain yang melihat dan akan segera melakukan penyerangan. Melalui fitur ini, pemain bebas memantau situasi dari berbagai arah baik samping, depan, dan belakang tanpa harus membalikan badan. Meskipun memiliki efek mampu melihat dari berbagai arah, namun fitur mata elang tidak akan merubah arah lari anda.

Mengawasi Lingkaran Pembatas di Peta
Terdapat tiga lingkaran atau zona di dalam permainan ini yaitu lingkaran putih, biru, dan merah. Lingkaran putih merupakan zona bermain anda di mana lingkaran ini akan mengecil setiap beberapa menit menyesuaikan dengan waktu dan jumlah pemain yang masih tersisa. Sedangkan lingkaran biru merupakan lingkaran pembatas agar para pemain masuk ke dalam lingkaran putih, apabila berada di lingkaran biru, anda akan terkena damage dan perlahan akan mati.

Jaga Teman Satu Tim atau Jadikan Umpan
Selain bermain secara individu, PUBG Mobile ini juga memungkinkan pemainnya untuk bermain secara tim. Hal tersebut memudahkan para pemain karena mampu berkomunikasi dengan sekawan secara lebih mudah karena dapat saling melindungi dari belakang dan saling menyelamatkan. Namun, ketika kondisi semakin sulit misalnya lingkaran putih semakin mengecil, anda dapat menjadikan teman satu tim anda sebagai umpan untuk memancing musuh keluar dan menunjukkan tempat.

Jangan Menembak Musuh di Luar Jangkauan
Tips terakhir untuk menjauhi kematian di game PUBG Mobile adalah jangan menembak musuh sembarangan dari luar jangkauan. Menembak musuh dari jarak jauh memiliki kemungkinan yang sangat rendah untuk mengenai lawan secara tepat. Apabila bidikan anda gagal, maka serangan jarak tersebut akan menjadi senjata makan tuan. Hal tersebut dikarenakan musuh akan berhasil selamat dan sembunyi, sedangkan suara tembakan yang anda hasilkan akan mengundang pemain lain untuk mengetahui keberadaan persembunyian anda. Apabila yakin untuk melakukan tembakan jarak jauh, gunakan peredam suara agar pemain lain tidak mengetahui keberadaan anda.

Demikian ulasan lengkap mengenai tips menjauh dari kematian di PUBG Mobile. Semoga artikel ini bermanfaat, terima kasih.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tips Menjauh Dari Kematian di PUBG Mobile"

Posting Komentar