Tips Setting Sensitivitas Free Fire Auto Booyah


Siapa yang mengaku menjadi gamers tetapi tidak mengenal Free Fire? Tentu popularitas game ini sangat dikenali tidak hanya oleh para gamers Pro saja, tetapi pemula dari semua kalangan.
Game penembak seperti Free Fire saat ini masih banyak diminati oleh para pecinta game melalui aplikasi Android. Game moba ini tidak hanya bisa diakses melalui smartphone sederhana dengan minimal Ram 1 GB saja, tetapi juga dapat dimainkan melalui PC atau laptop.


Keseruan yang tinggi saat bermain game ini membuat para peminatnya ingin segera berada di level Pro sehingga banyak yang ingin mengetahui cara mengendalikan mode auto booyah dengan mengaktifkan tombol sensitivitas.

6 Langkah Mengatur Sensitivitas Auto Booyah Pada Game Free Fire

Beberapa fitur atau mode auto booyah pada Free Fire memang bisa disetting oleh para pemain game yang sudah ahli saja. Sedangkan para pemula yang sedang memainkan game ini tentu tidak sabar untuk segera mencapai level yang lebih tinggi.

Padahal permainan di tiap levelnya bisa dibilang memiliki tingkat keseruan yang sangat tinggi, maka sangat disayangkan jika seorang pemula tidak bisa menyelesaikan permainan hingga mencapai level akhir karena tidak mengetahui strategi pengaturan tembakan atau shotnya.

Para pemula tersebut banyak yang mengalami kebingunan untuk mengendalikan sensitivitas Free Fire Auto Booyah, sehingga mereka harus mencari banyak informasi tentang tips atau langkah untuk mengatur sensitivitas permainan tersebut, seperti pada poin di bawah ini.

1.     Miliki Perangkat Android atau PC yang Menunjang Instalasi Game
Sebelum memainkan game Free Fire, pastikan bahwa Anda memiliki perangkat untuk menunjang game Free Fire, seperti handphone Android atau smartphone, PC atau laptop juga bisa digunakan. Namun, jika Anda ingin bisa tetap bermain di manapun dan kapanpun berada, maka sebaiknya gunakanlah smartphone Android.

Selain praktis kapasitas smartphone yang populer saat ini bisa lebih dari 1 GB Ram, minimal 2 GB. Keberadaannya cukup sangat mudah didapatkan sehingga anak kecil yang belum cukup umur pun sudah memiliki smartphonenya sendiri.

2.     Instal Game Free Fire
Setelah Android dan internet Anda aktif segera install game Free Fire melalui Play Store, kemudian tunggu hingga proses instalasi selesai. Setelah itu buka aplikasinya dan login akun untuk mengakses dan menyimpan level permainan yang telah Anda lewati nantinya.

3.     Buat Akun
Jika Anda belum memiliki akun tentu tidak akan bisa login sehingga buatlah akun terlebih dahulu. Akun dalam game sangat penting agar riwayat permainan yang sudah Anda lewati tidak hilang pada batas tertentu.

Gunakan nama Anda atau nama samaran, sesuai dengan keinginan Anda. Dengan memiliki akun, nantinya Anda juga bisa memiliki karakter dalam game, bisa laki-laki atau perempuan dengan gaya tertentu, pilih karakter sesuai kriteria Anda.

4.     Ikuti Langkah Pengaturannya
Setelah akun tersimpan, maka langkah selanjutnya yakni memasuki menu setting atau pengaturan. Jangan lupa bahwa Anda melakukan langkah ini untuk mendapatkan level Pro lebih cepat dan untuk menaikkan kemampuan, serta keseruan permainan hingga akhir sesuai keinginan Anda.

Setelah masuk ke dalam menu pengaturan, Anda akan menemui fitur “ Sensitivitas”, klik tulisan tersebut, kemudian mulailah untuk mengatur sensitivitas Free Fire.
  • Langkah 1. Klik pilihan “Lihat Sekeliling” dan atur angkanya hingga mencapai 56.
  • Langkah 2. Klik “Red Dot Sight”, serta atur angkanya pada posisi 70
  • Langkah 2. Atur dan pilih “2x Scope” di angka 50.
  • Langkah 3. Atur dan pilih “ 4x Scope” di angka 50
  • Langkah 4. Atur “AWM Scpoe” di angka 0
  • Klik “Ok”


5.     Kontrol Tombol Permainan
Setelah mengatur sensitivitas dari menu setting, selanjutnya yang perlu Anda lakukan yakni mengontrol tombol permainan agar lebih tepat sasaran saat digunakan. Langkahnya yakni,
  • Atur presisis tombol bidik, yakni posisi yang sesuai ketika menggunakan scope
  • Gunakan tombol kiri untuk menembak saat scope digunakan
  • Saat posisi sedang off gunakan Quick Weapon Switch, sedangkan saat posisi on gunakan Quick Reload.
  • Tekan AWM Sniping saat Scope diaktifkan
  • Untuk pengaturan gunakan Savezone Hints, sedangkan Regular Effect untuk klasik.


6.     Bidik Tepat Sasaran Auto Booyah
Jika langkah setting sensitivitas semua sudah terpenuhi, Anda hany perlu memainkan gamenya dengan tepat untuk memenangkan level. Bidik musuh sasaran dengan tepat pada bagian kepalanya. Dengan begitu Anda bisa melakukan Auto Headshot secara mudah dan booyah.
Jika ingin lebih menantang, Anda bisa menonaktifkan tombol sensitivitas auto booyah. Apabila Anda mengikuti strategi yang telah disebutkan di atas, permainan Free Fire menjadi lebih mudah dan seru anda busa menyesuaikan dengan keinginan anda untuk setting yang pas dengan karakter cara bermainmu. Anda juga bisa menyelesaikan hingga level akhir permainan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tips Setting Sensitivitas Free Fire Auto Booyah"

Posting Komentar